Kamis, 17 Juni 2010

main ludah

My dear Babymon,
hari ini kamu badung. Siang hari waktu kamu ganti pampers dan baju di kamar mandi, tiba2 mama melihat di bawah bibir kamu mengucur banyak ludah, lalu kamu menempelkannya ke baju mama. Basah dong baju mama kamu tempelkan ludahmu!
Kamu memang sedang asyik belajar meludah belakangan ini. Minggu lalu ketika sedang ganti pampers, tiba2 kamu meludahi rambut mama. Kamu juga ikut2an mama meludah lalu membungkus ludahmu dengan tissue, menggumpalkan tissuenya dan membuangnya..(note: belakangan ini mama sakit leher, dan alergi mama parah, so mama banyak ingus dan reak, yang suka mama buang di tissue kalau mama sedang tidur).Kamu ikut2an mama, sayang..

Siang ini juga, ketika mama sedang memperhatikanmu yang asyik membuka2 buku cerita dengan seriusnya, tiba2 kamu meludahi halaman2 buku itu..:)

Hari ini kamu juga tiba2 mama lihat sedang menggerogoti Legomu, dan juga sedang menjilat2i bolamu yang besar..duhh!! Lalu kamu menangis ngambek karena mama melarangmu menjilati bolamu!
What's up with you today?!

- Oya, kamu juga lagi suka makan dari piring papa dan mama, meyendoki atau menyomoti dengan tangan makanan dari piring papa dan mama. Apakah terasa lebih enak daripada dari piring sendiri?

-Tadi sore kita main lagi ke Yunhan, cuaca hari ini jelek, dingin dan hujan.
Di tempat Yunhan, kalian berdua lucuuu sekali.
Kamu dan Yunhan bersama2 duduk di kursi kecil kalian, dan diatas meja ada Puzzle domba. Kamu lalu memecah puzzle itu dan memasangkannya kembali, lalu kalian berdua bertepuk tangan gembira. Yunhan bertepuk tangan dan dengan teriak ''Weeee...''sambil tertawa, dan kamu bertepuk tangan dengan wajah yang bangga sekali. Lalu kamu ulangi berkali2, dan selalu diiringi tepuk tangan kalian berdua setelahnya...:)
Tante Yan dan mama tertawa geli melihatnya, dan tante Yan membuat video kalian.

Hari ini migran mama masih kambuh sejak kemarin, makan obatpun tidak mempan...sekarang ini setiap kali habis menstruasi mama pasti kena migran, dan berhari2 pula, bisa sampai 5 hari berturut2. Mudah2an Heilpraktikerin bisa membuat mama sembuh dengan obat2nya.

Liebe Dich sehr,
deine mamma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar