Senin, 05 Juli 2010

Oo..oww....Oo..oww

My dear Babymon,
kamu lagi suka2nya bilang: Oo..owww..ooowww (kayak Teletubbies/donald bebek).
Ketika suatu benda jatuh, kamu bilang : Oo..oww..
Ketika kamu kehilangan sesuatu dan mencari2nya: Oo..ooww  oo..oww.. sambil kamu mencari2 benda tersebut.

Kamu juga meniru mama pengen bilang : Haloo... ketika bertamu di rumah orang, atau menyambut orang yang datang ke rumah kita. Tetapi kamu tidak bisa bilang Halo sayang...so, kamu cuma bilang :                     '' Haaaa...haaa....'' dengan nada suaramu yang makin menaik dan menurun. Kata ''lo'' nya tidak ada.

Bersama Yunhan, kalian berdua menggemaskan sekali. Kalau kamu bermain Puzzle dengan Yunhan, kamu menyambungkan puzzle domba dengan cepat, dan Yunhan disebelahmu memperhatikanmu dengan seksama. Ketika kamu berhasil menyatukan puzzlenya (cuma 2 potong), Yunhan dengan semangat berteriak sangat kencang sambil bertepuk2 tangan ''HEEEEE...HEEEEE!!'', dan kamu bertepuk tangan kecil juga sambil berdiri dari dudukmu dengan muka yang penuh kebanggaan...Lalu kamu mengulanginya lagi, dan Yunhan bertepuk tangan kencang lagi sambil berteriak..dan kembali wajahmu menunjukan kebanggaan...dan kamu mengulanginya lageeee...ampun deh..bisa 4-5 kali tau gak!!! Mama dan Tante Yan cuma menutup kuping karena Yunhan benar2 berteriak keras dan kita berdua cuma bisa menggeleng2kan kepala sambil tersenyum...hmm..our babies!

Oya, Yunhan juga kalau habis menciummu (disuruh mamanya), dia berteriak kencang sambil bertepuk2 tangan, lalu berusaha menciummu lagi dan kalau berhasil kembali bertepuk2 tangan dan berteriak2 senang sambil melihat kita semua, lalu mengulanginya lagi...hehehe..kadang kamu sudah bosan dicium2 terus, kamu menghindar terus, kadang sampai kamu menyender di pintu bersandar dan yunhan menciummu..huahaha

Kalau kamu mendengar Yunhan bersin atau menangis, kamu langsung panik mencari2 tissue, merobeknya dan berusaha menempelkannya ke hidung Yunhan dan melap-nya. Kadang Yunhan menghindar, tapi kamu tetap berusaha mengejar2 dia sampai kamu menempelkan tissuenya ke hidung (atau kadang meleset, kamu memasukkan tissuenya ke mulut Yunhan yg sedang menangis sampai dia kelabakan), melapnya, dan membuangnya ke lantai. Yunhan biasanya kesal, menangis sambil menatap mamanya dengan tatapan protes.

Kamu juga sudah bisa kasar,sayangku...Kalau kita di rumah Yunhan, dia sedang main diatas kuda2an goyangnya, dan kamu ingin menaikinya juga, kamu menjerat bajunya di dada, lalu menariknya sampai dia jatuh ke lantai dari kuda2annya. Kamu lebih kuat dibanding Yunhan sayangku...:)Kasihan Yunhan kadang kamu kasar-in.

Kamu juga sudah bisa membedaki perut papa dan mengusap2nya..hehe..(papa keenakan).


love you, mein Schatz

mamma

1 komentar:

  1. Yaaa kok uda jarang update blog? ayo tulis kelucuan chiara lg banyak2,hehhehe,, chiara makin keliatan asia nya kyknya ya makin gede.hehehe

    BalasHapus