Selasa, 04 Mei 2010

Babymon and Yunhan

Akhirnya mama menulis blog lagi..sudah seminggu belakangan ini kamu tidurnya selalu jam 12 malam, malah kemarin malam kamu tertidur jam 12.30 malam..dan mama harus menemani kamu juga,kalau tidak kamu menangis2 di kamar minta keluar mencari mama. Kadang kamu juga tau, setelah sikat gigi, biasanya mama 'menghilang' masuk ke kantor papa untuk cek email atau menulis blog.
Kadang sebelum mama 'menghilang', kamu menangkap kaki mama dan menyeret2 mama masuk ke dalam kamar, lalu kamu menutup pintu kamar..hahaha..pintar sekali!! Sudah 3 kali kamu berhasil menangkap mama sebelum mama 'menghilang'.
lalu kamu menyuruh amma naik ke atas tempat tidur dan kamupun mencoba memanjat menaiki tempat tidur pula. Kamu tidak puas hanya papa yang menemanimu, kamu maunya mama dan papa berdua menemanimu tidur. Sudah 3 hari berturut2 mama membacakanmu buku cerita sebelum tidur..tapi kamu tetap tidur jam 12 sayang...hikz..
Hari ini kita batal main ke rumah Yunhan, akrena mereka tidak bisa. Mama memandikanmu siang atdi dan sore jam 5 kita ikut papa ke Forum, mama beli susu 4 kotak buat kamu, karena lagi diskon...
Malam ini papa menemanimu tidur...untunglah kamu tidak teriak2 mencári mama,karena mama mau menulis diary untukmu dan meng-upload foto2. Gute Nacht, mein Schatz!


Senin, 3 Mei 2010
jam 15.30 kita berdua main ke tempatnya Yunhan, yang terletak di blok sebelah, beberapa meter jauhnya dari tempat kita. Kalian berdua cocok satu sama lain. Mama dan Tante Yan menyiapkan makanan kecil untuk kalian berdua di piring biru milik Yunhan, dan kalian berdua makan dan makan dan makan..
Terus kalian juga saling menyuapi...lucunya!!




babymon menyuapi Yunhan sambil nonton TV

mesranya..babymon maunya duduk berdua yunhan

yunhan hampir jatuh gak kebagian tempat duduk


Ketika Yunhan tak sengaja merangkak di ubin, babymon langsung berteriak kegirangan dan menunggangi Yunhan yang langsung tercengang tak berdaya


Yunhan tampak bingung harus bagaimana
Akhirnya babymon terjatuh, tapi tetap girang

Yunhan 'shock' dengan kejadian yang ada dan menangis, sementara babymon (walau terjatuh) tertawa2 riang.

love,
mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar