Rabu, 19 Mei 2010

''Wace wace buu...''

Dear Babymon,
akhirnya migran mama sembuh juga sore tadi, yang sejak senin malam, 2 hari yang lalu bermula. Mama sudah minum obat paracetamol beberapa kali dosis tinggi (1000mg sekali minum), tapi tidak baik2 juga. Akhirnya hari ini untung Oma Rita bisa datang jam 15.30 untuk menemanimu bermain dan papa membelikan mama Aspirin, lalu mama istirahat selama Oma Rita menjagamu.
Jam 6 sore mama dibangunkan karena Oma Rita mau pulang, syukur migran mama sudah hilang.

Oya, kemarin, hari Selasa, kamu luccuuuu sekali. Mama ada di kantor papa, dan kamu (seperti biasa) mencari2 mama sambil berteriak2 '' Wace wace buuuu''..kamu menyerukan wace wace buu beberapa kali sambil berkeliling ke sana kemari mencari mama..hehehe..
Kalo cari mama, teriaknya ''Mama mama..'' gitu dong..masak mama dipanggil wace wace buu..
Kamu juga lucu sekali dan menggemaskan kalau kamu mencari2 papa/mama, kamu teriak2 tidak jelas, teriak2 sesukamu sambil berjalan kesana kemari keluar masuk ruangan mencari papa atau mama.

Oya, hari ini kamu badung juga...cuma beberapa saat kamu sendirian di dapur, mama sedang menutup pintu balkon di ruang tamu, ketika mama masuk ke dapur,..Ohooo..kamu sudah duduk tenang di kursi makanmu yang tinggi! Kamu menaiki bangku tangga di sebelahnya, lalu kakimu merangkak ke meja makan di kursimu, lalu satu persatu kakimu diturunkan duduk di dalamnya..itu kan tinggi sayang..!!Gimana kalau kamu jatuh??waduhh..semua tampak bahaya sekaranmg untukmu..kita gak boleh lengah beberapa detik saja darimu..

Oya, kemarin kamu juga bikin REKORD! Kamu tidur jam 8 malam, untungnya sudah makan malam, dan ketika mama mengganti pampersmu yang penuh kotoran, kamu tertidur diatas meja ganti pampers..Lalu mama menggantikanmu piyama dan membawamu ke tempat tidur. Kamu tidur sampai jam 6 pagi, lalu kamu bangun karena lapar, tapi mama masih ngantuk sekali karena tidak bisa tidur gara2 migran yang sepanjang malam menyertai mama. Kamu marah,merengek2 dan menarik2 celana piyama mama menyuruh mama turun dari tempat tidur dan menunjuk2 sandal mama, menyuruh mama bangun dan memakai sandal.
Akhirnya kita sama2 ke dapur dan mama membuatkanmu susu. Setelah minum susu, kamu kembali ke tempat tidur, dan tak lama kemudian kembali tertidur sampai jam 12 siang..

Besok kita main ke tempat Yunhan ya sayang....kemarin tante Yan ada tamu, kita tidak bisa main ke sana, dan hari ini Oma Rita datang,kita tidak bisa bertemu juga...mudah2an besok kita berdua ada waktu ya..
Mudah2an juga cuaca hangat besok...:)

Liebe dich,
mamma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar