Jumat, 16 April 2010

babymon sudah bisa meludah!

Hari Jumat, tgl 16 April 2010 jam 22:30

Huaahhmmm....pagi ini kita bangun jam 11 siang! Tadinya kamu sudah bangun, kepagian, mungkin sekitar jam 6 pagi, tapi mama dan papa tidak tertarik beranjak dari tempat tidur, dan mencuekanmu..lalu setelah beberapa saat kamu sibuk sendiri diatas tempat tidur, kamu akhirnya tertidur kembali, dan kita berdua baru bangun jam 11 lewat.
Mama semalam duduk di depan komputer, menulsi Blog dan chatting dengan Te di Thailand sampai jam 2 malam. Mama kena omelan papa yang sudah 2 kali bolak balik menegur mama supaya tidur.
Karena sudah siang, mama langsung menyiapkanmu Brunch (Breakfast+Lunch), bukan segelas susu seperti biasanya. Setelah itu kita Gongyo pagi bersama2.

Hari ini kamu beruntung, mama memandikanmu! Kamu cinta sekali dengan yang namanya AIR.
Hari ini cuaca cerah di luar dan tidak terlalu dingin. Oya, sebelum mandi, kamu tiba2 datang ke mama sambil menyodorkan sepatu kulit birumu..hehehe..kamu ingin mama membawamu jalan2 keluar sayang...betapa pintarnya si kecil! Tapi mama menolak dan berkata kalau hari ini mama mau memandikanmu. Kamu terdiam berusaha mengerti apa yang mama katakan...dan setelah mama memegang shower siap mengisi bak mandimu, hohoho..kamu langsung mengerti dan excited berjalan kesana kemari saking gembiranya. Sepatu birumu di tangan langsung kamu lepaskan begitu saja terjatuh di lantai..hmm!! Kebiasaan jelek! Schlecte angewöhnheit! Lalu mama menyuruhmu mengambil sepatumu kembali dari lantai dan memasukannya kembali ke rak sepatu. Kamu mengerti dan menaruh sepatumu kembali dengan cepat.
Kamu lalu menuju ke bak mandimu yang tinggi diatas bath up, berjinjit sedikit dan menjulurkan tangan mulai memasukan satu persatu bebek2 kuning karet mainanmu ke dalam bak mandimu.
Kamu tidak sabar (like always!) mencebur ke dalamnya, padahal mama masih harus membuka pampersmu dan membersihkan pantatmu yang penuh belepotan dengan kotoran. Hufff...i made a mistake: seharusnya mama bersihkan pantatmu dulu, baru mama isi bak mandimu.

Setelah mandi, mama memakaikanmu jaket dan topi dan mengganti moccasin hello kittymu dengan sepatu, lalu membuka pintu teras dan membiarkanmu bermain2 disana dengan Laufwagenmu.



Malamnya, saat mama mengganti pampersmu dan memakaikanmu piyama, kamu berbalik badan dari posisimu yang tiduran melintang, berbalik ke samping dengan muka ke arah dalam bak mandimu, lalu bersuara: ''pukk!!''. Hah..ngapain kamu, sayang..lalu mama menundukan kepala melihat apa yang sedang kamu pandang di dalam bak mandimu: sepercik bulat kecil ludahmu. Olala..kamu sudah bisa meludah...kamu meniru mama saat mama meludah waktu sikat gigi, dan hari ini, kamu berhasil menirukannya!Congratulation!


                            ini harusnya foto candid loh,sayang...


entah kenapa kamu langsung energik segar bugar beitu melihat kamera di tangan mama, lincah bergaya kesana kemari sambil menjerit2..kamu sudah pakai piyama, harusnya kamu sekarang total müde (total ngantuk), bukannya lincah bergaya kesana kemari..:)









love,
mama

1 komentar:

  1. Hahahaha suka tulisan ini, jelas deskripsinya ehhehehhe. cuma 'mencuekan' itu ga ada kata2nya hehhe.. keep writing ya ci. si mama dah liat blog ini. Bakal kena marah si rob mulu deh cici malem2 ngeblog ga tdr2,hahhaa

    BalasHapus