Kamis, 08 April 2010

malam pertama menulis blog

my dear diary...
sekarang jam di komputer sudah menunjukan pukul 23:53, mataku sudah makin sipit rasanya dan kepala sudah separuh terbang melayang...nguantuk, setelah seharian melakukan aktivitas sehari2 sebagai ibu rumah tangga. Baru saja aku selesai meng-upload video2 clip Babymon dari Handycam ke komputer, setelah itu mengupdate facebook (mengkomentari status adikku, Faye, yang baru saja bekerja untuk majalah Eve), membaca komentar2 teman2,mengkomentari foto Babymon dan Rafa). Sebelum aku duduk di depan komputer di kantor kecil suamiku ini, aku baru membereskan dapur, mengangkat perabotan2 bersih dari mesin cuci piring dan memasukkan perabotan2 kotor ke dalamnya dan menjalankan mesinnya. Lalu aku mengumpulkan baju2 kotor dan menuruni tangga menuju ke ruang cuci di lantai bawah.
Hhh..banyak cucian! Olala..aku lupa memberesi ruang tamu bekas Babymon main2 dan menyapu lantai di sekitar meja sofa bekas kita makan.

Hari ini cuaca bagus di luar, tapi aku malas keluar membawa Babymon ke playground, karena
hari ini aku memandikan dia. Sekarang susah banget mandiin dia, karena begitu dia tau dia mau mandi,begitu dia liat air dari shower mengucur memenuhi bak mandi dia, langsung dia kegirangan,pengen langsung menjebur ke dalamnya, padahal aku masih harus mengganti pampers dia yang penuh dengan kotorannya dan menceboki dia dulu. :)
Aduh..anakku..

Kalau besok hari cerah, aku mau mengajak Babymon main2 ke Playground, mungkin janjian dengan tetangga--orang china dengan baby berumur 1,5 th juga-- yang baru kenal kemarin di jalan. Ternyata dia tinggal cuma beberapa meter dari appartmentku, dia di nr 11, aku di nr 13.
Sudah 2 tahun dia tinggal disana, tapi kita tidak pernah bersua, baru kemarin kita berpapasan di jalan.

Oke, my diary...sekarang sudah pukul 00:11, aku masih harus membereskan ruang tamu dan pergi tidur..mudah2an Babymon tidak tidur di bagian tempat tidurku. Seperti kemarin,dia tidur tepat di tengah2 tempat tidurku, aku tidak kebagian tempat,harus nyempil2 kayak upil dan tidur melintang tidak bisa bergerak..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar