Minggu, 11 April 2010

baby model with a red hut, play with hans, mommy buy some clothes

my dear babymon,
sekarang jam di komputer sudah menunjukkan pukul 23:34. Lagi-lagi kemalaman mulai sibuk dengan internet. Mama tadinya sudah sejak jam 22.00 menghidupkan komputer dan siap mempelajari blogger.com untuk meneruskan diary ini. Tapi suara teriakanmu menggugah mama, dan akhirnya mama memutuskan untuk melihatmu di kamar yang seharusnya kamu sudah tidur bersama papa. Lagi-lagi seperti kemarin kamu menjerit-jerit gak mau tidur, maunya jalan-jalan di lantai sambil bermain. Kemarin kamu sangat keras menjerit2 dan ketika mama masuk ke kamar,kamu langsung memeluk mama dan kamu langsung diam di dalam pelukan mama dan tak lama kemudian tertidur sambil mama gendong mondar mandir dan mendesiskan lagu 'nina bobok'.
Malam ini, mama juga tidak berdaya menggendongmu. Kamu sudah sangat ngantuk, tapi kamu tidak mau digendong lagi dan mulai bermain2 di lantai. Papa sudah tertidur. Lalu kita berdua naik ke atas tempat tidur dan kamu bermain2 disitu, dari tissue yang kamu keluarkan satu persatu dari kotaknya, bermain2 dengan jam weker, sampai kamu tengkurap diatas badan mama dengan posisi pantat mengangkang di muka mama..hmm!
Kamu menjerit protes ketika mama menyembunyikan kotak tissuenya sebelum semua isinya kamu keluarkan. Kamu merebut kembali dua buah bantalmu ketika mama tidur diatas salah satu bantalmu. Kamu menyolok2 mata mama dengan jari telunjuk mungilmu, dan kamu memberikan selembar tissue ke hidung mama dan bersuara 'srootttt', kamu mau mama buang ingus.
Setelah lebih dari satu jam kemudian, setelah mama berpura2 tidur dan mengorok sambil mata terbuka sebelah untuk mengetahui tingkahmu, setelah kamu bergulang guling sana sini mencari posisi tidur yang enak, akhirnya kamu tertidur juga, sayangku..
Posisi tidurmu melintang diatas bagian tempat tidur mama. Entah dimana dan bagaimana mama harus tidur nanti. :( Tapi akhirnya kamu tertidur juga,sayangku...lalu mama menyelimutimu dengan selimut winnie the pooh-mu. Diam-diam mama turun dari tempat tidur dan yahh..akhirnya duduk tenang di depan komputer menulis diary untukmu...

Hari Sabtu ini cuaca cerah, tapi lumayan dingin berangin. Kamu bangun jam 8 pagi, tapi kita berdua baru benar2 bangun dan turun dari tempat tidur jam 9 pagi. Papa sudah berangkat, ada meeting dengan klien. Seperti biasa, setelah mama memakaikanmu kaos kaki tebal dan sepatu rumah, kamu membantu mama membawa baju kotor papa -- yang tiap hari tergeletak diatas lantai kamar -- dan memasukkannya ke dalam keranjang rotan tempat baju kotor.
Lalu mama membereskan selimut2 tebal bekas kita tidur. Setelah mengganti baju, dan mama memakaikanmu sweater tambahan lalu kita menuju ke dapur untuk sarapan. Mama membuatkanmu susu segelas, dan menyiapkan sepotong roti di piring plastik milikmu. Mama mendudukimu di dalam kursi makanmu. Diiringi musik dari radio Antenna Bayern, kamu menyomoti roti dengan tanganmu yang kecil mungil dan memasukannya ke dalam mulutmu. Mama duduk di depan kursi tempat makanmu, menyuapimu susu dengan sendok.
Setelah kamu kenyang dengan sarapanmu, baru mama minum teh, dan mulai sarapan.

Kira2 jam 11 kurang Tante Poppy datang mampir sebentar sambil membawa sekarung plastik baju2 bekas anak2nya. Tante Poppy datang bersama Nadja, sementara Valerie dan Marc menunggu di mobil. Mereka hanya beberapa menit saja di dalam, karena mereka mau pergi ke zentrum. Mama juga memberikan oleh2 dari Bali (2 baju rok batik) dan pensil alis untuk Tante Poppy dan anak-anaknya.
Setelah mereka pulang, kita memulai Gongyo pagi.  Jam 12 kurang selesai gongyo, mama mengganti pampersmu yang penuh kotoran, dan baju piyamamu.
Papa pun pulang dan kita bertiga makan siang . Jam 13.30 kita keluar jalan2 ke zentrum.
Cuaca cerah, tapi dingin berangin. Kita belanja ke DM Markt, beli alat2 kebutuhan rumah dan makanan untukmu. Pulang dari DM, kamu minum susu, makan buah dan reiswaffel, lalu kita berdua melakukan Gongyo sore. Setelah gongyo, mama mensortir baju2 dari Tante Poppy dan menemukan sebuah topi merah yang langsung kamu pakai dengan centilnya dna bergaya.

Yah, hari ini berjalan seperti biasa, tidak ada yang istimewa lainnya, selain gemas melihat gayamu bergaya dengan tas tangan my melody yang mama belikan waktu Tozan di Jepang th 2009 dan topi merah barumu. Just like a baby model!


babymon dengan plastik baju dari tante poppy                           
   babymon bergaya dengan topi merah baru & tas my melody  




Malamnya, kamu minum susu lagi sebelum tidur dari botol. Baru kira2 3 hari belakangan ini kamu mulai terbiasa lagi minum menggunakan botol, yang meringankan beban mama kalau harus menyuapimu dengan sendok sambil bermain2 denganmu.


    gayamu minum susu sambil nonton TV


Oya, kemarin, hari Jumat, kita berdua jam 13.30 bermain ke spielplatz/playground di depan Iller stadion. Mama janjian dengan Yan dan Hans. Yan adalah seorang ibu muda dari China, yang 2 hari yang lalu berpapasan dengan kita di jalan saat kita pulang dari spielplatz. Hans adalah babynya yang berumur 1 tahun 7 bulan. Saat kita bersua di jalan, kita mengobrol sedikit, kenalan dan bertukar nomor telepon. Ternyata dia tinggal di rumah sebelah, di nr 11. Kita tinggal di nr. 13. Komisch! Sudah 2 tahun lamanya dia tinggal disitu, dan kita juga, tapi kita tidak pernah bertemu satu sama lain, baru 2 hari kemarin.
Na ja..lalu kita janjian bertemu di  spielplatz, supaya kamu dan Hans bermain bersama-sama. Tapi beberapa meter dari spielplatz, kamu tertidur di kereta dorongmu,sayang..
Setelah 30 menit kemudian, akhirnya kamu pelan2 terbangun setelah Hans menggoyang2kan kakimu dan kalian berdua mulai main ayunan dan main satu sama lain.
Betapa lucunya...kalian saling mengejar..tapi kamu lebih agresif,sayang..Mama dan Yan sibuk dengan kamera kita masing2 membuat foto2 kenang2an kalian berdua, bahkan mama merekam di camcorder juga, bagaimana kamu dan Hans saling mengejar...hmm..aber keine Liebe im ersten Blick (no love at the first sight) kata Yan, karena kalian berdua terlihat tidak tertarik satu sama lain. Batu2 kerikil kecil dan potongan2 kayu kecil di taman lebih menarik...






Lalu kita berjalan ke C&A, mama mau belikanmu body ukuran 86. Mama belikanmu 6 potong body. Jam 4 sore papa menjemput kita dengan mobil di depan C&A. Di rumah, kamu membantu mama membongkar plastik belanjaan dan kamu sibuk dengan baju barumu...





babymon mau pakai baju sendiri



Ich liebe dich sehr, mein Schatz!

liebe grüsse,
deine mama 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar