Rabu, 21 April 2010

babymon first Puppenwagen

My dear Babymon,
hari ini jam 2.15 siang kita berangkat ke tempat Nina dan tante Anggi. Kita bermain2 di playground di depan Wohnung mereka. Jam 16.30 papa menjemput kita di sana.
































































































my beautiful baby chiara















playing with Nina at the playground


























babymon first bobby car driving

























































































play football















Selasa tgl 20 April 2010
hari selasa ini terasa capek sekali buat mama. Papa dan mama bertengkar siang hari. Akhirnya jam 4 sore secara spontan mama berjalan ke centrum sendirian berhujan2 gerimis kecil mencari hawa segar dan mencari sesuatu yang menyenangkan hati. Kamu bersama papa di rumah, karena papa memutuskan siang itu tidak bekerja dan ingin menjagamu. Hmm..kemana aku harus pergi ya?Tanyaku dalam hati. Maunya sih ke mall Forum ke toko Zara, tapi rasanya malas karena terlalu jauh, dan aku harus pualng pergi jalan kaki. Akhirnya aku memutuskan untuk ke Galeria saja, karena itu toko besar terdekat dan aku harus ke WC.
Tadinya aku rencana ingin membeli celana panjang untuk di rumah, tapi sebelumnya aku melihat2 ke lantai atas tempat mainan anak2. Mama ingin membelikanmu mainan2 banyak. Hmm..mama pengen belikanmu Puppenwagen/ stroller buat boneka, Holzbloks (Lego dari kayu), uang coins mainan (karena kamu senang memainkan dompet papa dan uang coinsnya), telepon2an, dll dll. Tapi gak bisa semuanya dong...mama cari2,keliling2, akhirnya mama menemukan Puppenwagen untukmu.
Lalu menimbang2 apa lagi yang bisa mama belikan sekarang. Akhirnya mama memutuskan membelikanmu uang mainan. Mama juga beli pigura foto buat di rumah baru nanti.
Kamu excited sekali mendapatkan mainan barumu. Papa dan kamu menyusul mama ke Galeria jam 6 sore dan kita berjalan bersama2 ke Norma. Papa belanja ke Norma, dan kita berdua menunggu di taman membiarkanmu bermain dengan Puppenwagenmu. Kamu senang sekali, dan setelah bosan mendorong2, kamu sendiri duduk di dalamnya dan meminta mama untuk mendorongmu. hehe..tidak bisa sayang...itu Puppenwagen, buat boneka, bukan buat kamu, kamu terlalu besar dan berat..
Tapi kamu keras kepala dan tetap duduk di dalamnya.Hmm

Akhirnya kita berjalan pulang setelah papa berhasil memaksamu duduk di Kinderwagenmu diiringi jeritan2 berontakmu.
Di rumah kamu langsung memainkan Puppenwagenmu.




















babymon ''maksa' duduk di dalam Puppenwagen




























































































































babymon menyuapi 'baby' dengan spaghetti



























babymon memberi 'baby' minum dengan sendok















babymon 'maksa' masuk ke kotak Lego (di foto: sedang menjerit minta tolong karena kesempitan)














babymon lagi badung, main2in video recorder



























































Oya, malamnya kamu sulit sekali tidur sayang.. saat mama menemanimu untuk tidur, kamu bermain2 apa saja yang bisa kamu mainkan, jungkir balik dll..Kemudian mama memberikanmu bantal tipis winnie the pooh-mu, lalu seperti biasa kamu duduk menyender ke kepala tempat tidur dan menyelimuti kaki&badanmu dengan bantalmu yang kecil. Setelah itu kamu tiba2 meyelimuti mama yang tiduran di sampingmu dengan bantalmu itu, lalu kamu mengecup kening mama ''cup'', lalu mengecup bibir dan pipi mama pula, ''cup cup''.
Waah..mama serasa melayang ke langit...betapa manisnya kamu nak...

Beberapa saat kemudian, kamu dengan posisi tidur, tiba2 bersuara: krrr krrrr krr..
kamu pura2 mengorok, meniru mama kalau mama pura2 tidur sambil mengorok saat menemanimu tidur.

Susah sekali kamu tidur malam ini. Akhirnya, jam 23.30 malam, dengan posisimu yang tengkurap, mama menggaruki punggungmu yang kecil. Kamu keenakan dan tak lama kemudian tertidur..ohh..akhirnya...
Mama akhirnya bisa tidur juga. Mama malam ini sakit masuk angin, kepala pusing dan muntah2. So, mama senang sekali akhirnya kamu tertidur juga, anakku...

 love,
mama










1 komentar:

  1. Berantem kenapa ci sm rob?gara2 ngblog mulu? hehe

    itu boneka bayi nya serem amat sih botak gitu. si chiara lucu banget nyuapiin! duh mau dooong autienya dicium gitu, dah lama ga dicium chiara~

    BalasHapus